Kamis, 13 Oktober 2011

Tahukah Anda Model Mobil Lamborghini Ini Dijual Rp41,7 M

HeadlineLondon - Model mobil Lamborghini yang terbuat dari emas dan bertatahkan berlian menghabiskan dana lebih dari aslinya. Model mobil ini akan dilelang seharga GBP 3 juta (Rp41,7M).

Tahukah Anda, Replika menakjubkan Aventador Lamborghini berukuran 1:8 dari ukuran aslinya. Replika ini sendiri dianggap sebagai model mobil termahal di dunia seperti ditulis DM. Model ini memiliki benang emas tipis yang membungkus serat karbonnya.

Selain itu, velg ban model ini dibuat dari emas padat dan interiornya terbuat dari platinum. Berlian pun bisa ditemui di dalam kursi, lampu depan dan roda kemudi model mobil ini. Biaya pembuatan mobil ini mencapai GBP1,7 juta (Rp23,6 miliar) dan 500 jam masa pengerjaan oleh pembuat Jerman Robert Gulpen.

“Pada dasarnya, model ini terbuat dari emas murni dan platinum. Badan prototip mobil ini memiliki fitur tambahan serat karbon asli seperti yang digunakan di mobil F1 serta velg emas dan platinum. Untuk menambah faktor ‘wow,’ berlian bisa ditemui di kursi, roda kemudi dan lampu,” papar Gulpen.

Aventador asli dijual seharga GBP250 ribu (Rp3,46 miliar).

0 komentar:

Posting Komentar