Jumat, 05 Agustus 2011

Siap Lahir Di Los Angles 30 Mobil Baru

imgTahukah Anda - Meski tanah Paman Sam kini sudah tidak lagi menjadi pasar mobil terbesar di dunia, nampaknya Amerika masih dianggap seksi oleh para pabrikan mobil di dunia. Buktinya pada gelaran Los Angeles Auto Show yang akan dihelat pada bulan November mendatang, tidak kurang dari 30 mobil baru akan memulai debut.

30 mobil baru yang akan lahir di tanah bidadari itu datang dari berbagai benua. Mulai dari Amerika yang menjadi tuan rumah, hingga Eropa dan Asia.

Dari tanah Amerika, Ford akan menampilkan tiga mobil untuk debut dunia di Los Angeles sementara General Motors akan membawa dua mobil baru mereka kesana.

Hyundai jauh-jauh hari telah mengumumkan akan melahirkan dua mobil mereka di Amerika yakni Elantra Coupe yang akan memperluas pasar mereka serta dan Azera yang mewah. Audi sudah mengkonfirmasi akan membawa beberapa model baru juga.

Debut global lainnya juga sudah dikonfirmasi oleh Porsche, Mercedes-Benz dan Lincoln. Begitu pula dengan Fiat, Mitsubishi, Subaru dan Volkswagen yang juga akan menampilkan mobilnya untuk pertama kali disana. BMW akan membawa dua mobil konsep masa depan mereka, BMW i3 dan BMW i8.

"Pesan tahun ini sangat jelas. Industri otomotif mendapatkan momentum dan LA Show adalah tempat yang penting bagi produsen untuk meluncurkan inovasi agar bisa memimpin jalan," cetus manajer umum LA Auto Show Andy Fuzesi seperti detikOto kutip dari Autoevolution, Jumat (4/8/2011).

Sumber : kapansaja-news.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar